Senyum Bahagia Mbah Miah

No Images Preview

Meski Buta, Mbah Miah Bisa Melihat Kabaikan Para Relawan Rumah Zakat Lewat Program Janda Berdaya

Jepang Mejobo Kudus, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Jepang, Bagus Pandu, pada sore kali ini menyalurkan Program Ramadhan 1442 H berupa Program Janda Berdaya (JB) kepada 5 penerima manfaat di desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

Salah satunya adalah Mbah Miah yang telah berusia 65 tahun. Setelah puluhan tahun ditinggal suaminya dan mengalami kebutaan akibat penyakitnya, sekarang beliau dirawat oleh anaknya.

Tampak kebahagiaan terpancar dari raut wajah Mbah Miah menyambut kedatangan Relawan Inspirasi. Beliau tertatih-tatih bejalan keluar dan menyambut Relawan Inspirasi.

"Saking tebih kadose sampun rawuh Pak Pandu kalih Pak Kaji." Ujar mbah Miah kepada Relawan Insiprasi yang ditemani tokoh setempat untuk menyampaikan Bingkisan JB.

Setelah ditanya oleh Relawan dari mana kok tahu, mbah kan tidak bisa melihat. Ia menuturkan bahwa sudah melihat kebaikan Rumah Zakat sebelum para tamu hadir.

Subhanallah, para relawan terharu dan segera menyampaikan bingkisan ramadhan kepada Mbah Miah. Selain bantuan berupa sembako dan hidangan biskuit dan sirup, Rumah Zakat juga menyampaikan amanah donatur berupa uang saku senilai seratus lima puluh ribu rupiah.

© 2019, InfakID All Reserved