Bantuan untuk Pak Suryono selama isolasi mandiri

No Images Preview

Bantuan ekonomi untuk Pak Suryono selama isolasi mandiri karena terpapar covid19

Bandung (23/06/21) Bapak Suryono merupakan seorang kepala keluarga yang saat ini memiliki 1 orang istri dan 3 orang anak perempuan. Anak sulung Pak Suryono berusia sekitar 8 tahun sementara beliau juga memiliki anak bungsu yg saat ini berusia 8 bulan.

Beliau sekeluarga tinggal di rumah peninggalan orang tuanya yang juga dihuni bersama 3 keluarga lainnya yaitu adik, kakak, dan keponakannya, dalam satu rumah ada lebih dari 12 orang termasuk anak-anak.

Beliau kesehariannya berjualan sarapan nasi kuning setiap pagi, untuk memenuhi kebutuhan keluarga memang mengandalkan dari penghasilan berdagang. Dikarenakan kondisi Pak suryono yang dalam 2 pekan terakhir ini sakit, setelah di test rapid antige beliau dinyatakan positif covid 19 pada tanggal 17 juni 2021 sehingga mengharuskan beliau isoman.  Mata pencaharian beliau yaitu berjualan nasi kuning setiap pagi pun tidak dapat dilakukan dan berimbas pada tidak adanya penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alhamdulillah Rumah Zakat membantu meringankan kondisi bapak Suryono dengan menyalurkan dana bantuan untuk kebutuhan Pak Suryono beserta keluarga selama Pak Suryono masih isoman agar dapat tetap memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga dan obat-obatan penunjang kesehatan Pak Suryono. “Alhamdulillah terima kasih donatur Rumah Zakat sudah membantu meringankan beban keluarga kami”, ujar Pak Suryono di kediamannya.

© 2019, InfakID All Reserved